uang gratis, rupiah gratis

Bisnis 100% Tanpa Modal

Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: PUTAR UANG RAIH KEBAHAGIAAN BERSAMA PASTIKAN DIRI

Nama*:Anggit Cahyo Nugroho
Email*:anggitcahyo@yahoo.com
Judul*:PUTAR UANG RAIH KEBAHAGIAAN BERSAMA PASTIKAN DIRI ANDA IKUT SERTA DALAM KEJUJURAN DAN SEMANGAT KEBERSAMAAN.
Isi Iklan*:PROGRAM HANYA DENGAN Rp.100.000 MENDAPATKAN MILYARAN RUPIAH Kami mencoba menawarkan program menambah pendapatan kita secara halal dengan kerjasama antara para netter dan seluruh penduduk Indonesia pada umumnya. Konsep dasarnya sangat sederhana yaitu memberi yang diatas dan menerima dari bawah. Sebuah peluang untuk mendapatkan Milyaran Rupiah. Tanpa melanggar hukum maupun agama, diperoleh dengan cara yang halal. Hanya kuncinya laksanakan dan berdoa yakinlah anda pasti SUKSES.KISAH NYATA (Testimoni)1. Dari Ahmad Supeni/Medan, Sumatera UtaraSeperti orang yang lain, pada mulanya saya tidak percaya waktu membaca email ini hanya modal Rp.100.000 mendapatkan hasil Milyaran rupiah, tetapi saya tidak salah untuk mencobanya dan mulai mengedarkan email ini kepada teman, saudara, dan beberapa nama alamat email! yang saya dapatkan dari koran dan majalah.Waktu berlalu dengan cepat dan saya sibuk dengan tugas sebagai dosen dan saya lupa dengan program ini, akhirnya suatu saat saya pergi ke bank untuk menanyakan apakah rekening tabungan saya masih aktif karena sudah 2 tahun tidak melakukan kegiatan transaksi pada bank tersebut. Ketika buku tabungan dicetak saya kaget sekali melihat saldo tabungan saya sebanyak Rp. 790.224.581,- sedangkan yang saya ketahui tabungan saya paling-paling tidak kurang dari Rp.100.000,-(saldo awal membuka tabungan).Saya termenung dan mengigat-ingat dari mana uang sebanyak itu, akhirnya saya menemukan jawabanya yaitu mengikuti pogram yang dikirimkan melalui email dari saudara sepupu saya di Jakarta. Saya sangat bersyukur kepada YME 2. Dari Ratna Agustina/Bekasi, Jawa BaratTerima kasih kepada Ibu Ambarwati yang telah mengirimkan program ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya merasa tidak percaya sama sekali dan tidak mengenal ibu tersebut. Namun saya dinya! kinkan oleh teman saya yang secara diam-diam mengikuti program! ini den gan menunjukan buku tabungannya dengan saldo lebih dari 600 juta rupiah. Akhirnya saya langsung mengikuti program tersebut. Setelah 2 bulan setelah ikut program tersebut, saya mencoba melihat tabungan dengan jumlah salso sangat mengejutkan yakni Rp. 486.569.102,-BAGAIMANA CARANYA :Para Netter Yth,Bersama ini mengundang anda semua untuk mencoba program arisan yang dijalankan menggunakan E-MAIL, dengan modal hanya Rp.100.000,- dan anda akan mendapatkan RATUSAN JUTA bahkan MILYARAN rupiah dalam waktu 1 s/d 3 bulan. Saya harap anda mau mencoba program arisan ini dengan bermodal sedikit mendapatkan hasil yang luar biasa. Program arisan ini tidak berkedok penipuan apalagi merugikan anda, jadi jangan takut untuk mencamtumkan Nama, Alamat E-Mail, dan Nomor rekening bank Anda dengan benar jangan sampai salah akan merugikan anda sendiri. Keuntungannya selain mendapatkan uang yang banyak kita punya teman, sahabat diseluruh indonesia.Kunci sukses dari program ini adalah kejujuran, dan b! erani untuk mencobanya tidak lupa berdoa kepada TUHAN YME. Dan juga tidak kalah pentingnya mentransfer modal Rp.100.000 tidak boleh lebih maupun kurang. SELAMAT BERGABUNG TATACARA PROGRAM INI : Mau gabung kesempata buat 2 (dua) orang selanjuatnya sitem memutar Daftar peserta saat ini >>>


1. Anggit Cahyo Nugroho( anggitcahyo@yahoo.com)
A/C Bank BRI BRITAMA Yogyakarta : 0029.01.046.256.50.2


2. Niken Apritasari (nickend_anggita@yahoo.com)
A/C Bank MANDIRI Yogyakarta : 1370005781741


3. .... (gabung isi disini)


4. ....(gabung isi disini)


Transfer uang sebesar Rp.100.000,- ke Rekening Bank peserta No.1 (lihat daftar peserta diatas), karena ini merupakan haknya. Anda akan mengalami dengan sendirinya bila anda sudah tercantum sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan anda.Ubahlah daftar peserta sebagai berikut :Hapus peserta posisi no.1 (setelah anda transfer uang Rp.100.000)Ubah posisi peserta no 2 menjadi no 1Ubah posisi peserta no 3 menjadi no 2Ubah posisi peserta no 4 menjadi no 3Ubah posisi peserta no.4 menjadi Nama, Email dan No.Rekening Bank AndaSetelah melakukan transfer uang sebesar Rp.100.000,- tugas anda selanjutnya mengirimkan program Email ini kepada arang lain sebanyak-banyaknya, kepada teman, sahabat, serabat dan lain-lain maka tugas anda selesai.PERHITUNGAN PENDAPATAN MAKSIMUM DARI PROGRAM INI.Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 Email.POSISI 4 : Anda kirim 40 email kepada orang lain.POSISI 3 : Pada posisi ini EMAIL anda akan tersebar ke 1.600 orang ( 40 X 4! 0 )POSISI 2 : Pada posisi ini EMAIL anda akan tersebar ke 64.000 orang ( 1600 X 40 )POSISI 1 : Pada posisi ini EMAIL anda akan tersebar ke 2.560.000 orang ( 6400 X 40 )Ini berarti 2.560.000 X Rp. 10.000 = Rp. 25.600.000.000 (Dua puluh lima milyar enam ratus juta rupiah)]FANTASTIS BUKAN !!!!Angka diatas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar ikut serta dalam program ini dengan mengirim Email dan mentrasfer uangnya ke orang-orang yang sudah ditentukan. Harus diakui jarang terjadi pendapat yang Ideal seperti yang diatas. Oleh sebab itu berusaha terus untuk mengirim email sebanyak-banyaknya sehingga anda mendapatkan peluang yang besar dan mendapatkan soldo ditabungan anda yang FANTASTIS.
Terakhir kami ucapkan selamat mencoba program ini, dan jangan menunda keinginan untuk bergabung karena anda akan kehilangan kesempatan yang luar biasa ini. Semua ini anda yang memutuskan ada pepatah " Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani mencoba dan mengambil tindakan.
Dan jangan lupa bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan oleh Tuhan YME kepada kita dengan menyisihkan sebagian rejeki kita kepada fakir miskin dan yatim piatu. Niscaya seperti mata air yang tidak pernah kering bahkan airnya makin banyak dan jernih.SELAMAT BERGABUNG, DENGAN NIAT BAIK DAN JUJUR TUHAN YME PASTI MENGABULKAN SEMUA AMIN!!.GBU
Website:



Powered by EmailMeForm